Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Minggu, 02 September 2012

Perbaiki Kondisi Kulit Wajah Dengan Peeling

Vehealth.com-Kulit wajah mengalami regenerasi kulit dengan cepat dibandingkan kulit bagian lainnya. Perawatan yang teratur akan membangun keremajaan kulit. Peeling diketahui memiliki banyak manfaat untuk menghasilkan kulit sehat sehingga saat menerapkan riasan, menjadi lebih sempurna.

Regenerasi kulit terjadi setiap 28 hari sekali, danpeeling berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Mengenai hal itu, Ade Fera, Trainer ManagerTHEFACESHOP Indonesia menyarankan agar peeling dilakukan dengan rajin dan berkelanjutan. Hal itu baik untuk pertumbuhan sel kulit baru dan menghapus sel-sel yang mati.

"Peeling itu bisa dilakukan sendiri juga, hanya dengan sedikit massage, dan fokuskan pada daerah hidung, intinya itu saja," ujar Ade yang memahami betul mengenai kondisi kulit wajah wanita Asia, saat ditemui Okezone seusai acara konferensi pers K-Most Look Competition di FX Sudirman, Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2012.

Dengan peeling, pergantian kulit akan menjadi baik dan diiringi dengan pemakaian sunblock penting untuk menjaga warna kulit selain menghindari terik matahari. Perawatan peeling untuk tiap-tiap jenis kulit berbeda-beda, semuanya tergantung pada kadar kulit itu sendiri.

"Peeling untuk kulit berminyak sebaiknya dilakukan seminggu 2-3 kali seminggu. Sementara untuk jenis kulit kering 1-2 kali seminggu. Tergantung pada kondisi kulit itu sendiri," tandasnya. (yh)

Sumber:Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...