Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Selasa, 04 September 2012

Dipan Warna Ungu Bikin Pasangan Semangat Bercinta


VeHealth.com - Entah bagaimana awalnya, banyak yang mengatakan bahwa warna ungu adalah warna janda. Mungkin seperti hasil penelitian di Inggris, nuansa ungu di kamar tidur bikin pasangan lebih bergairah seperti janda yang sudah lama tidak bercinta.

Penelitian yang dilakukan situs perusahaan ritelLittlewoods.com menunjukkan, pasangan yang menempati kamar dengan dipan warna ungu rata-rata berhubungan seks 3,5 kali dalam sepekan. Frekuensi ini lebih tinggi dibanding jika dipannya warna merah, yakni 3,2 kali dalam sepekan.

Frekuensi berhubungan seks bahkan lebih rendah lagi jika kamar tidurnya didekorasi dengan warna lain. Warna biru langit misalnya, hanya membuat pasangan bercinta sebanyak rata-rata 3,1 kali sepekan dan warna abu-abu rata-rata 1,8 kali sepekan.

Warna yang dimaksud dalam penelitian ini adalah warna dominan yang digunakan untuk mendekorasi kamar tidur. Tidak melulu harus dipan yang diwarnai dengan warna ungu, bisa juga tembok yang diberi sentuhan warna lilac atau semacam ungu yang lebih lembut.

Selain warna, penelitian itu juga menunjukkan kalau bahan yang dipakai sebagai alas tempat tidur juga mempengaruhi frekuensi berhubungan seks. Bahan sutra untuk sprei paling memicu gairah bercinta, dengan frekuensi bercinta rata-rata 4,25 kali sepekan.

Bahan lain yakni katun menempati peringkat berikutnya dengan rata-rata bercinta 2,72 kali sepekan. Berturut-turut di belakangnya adalah nylon dengan frekuensi bercinta rata-rata 2,35 kali sepekan dan polyester sintetis dengan frekuensi 2,33 kali sepekan.

"Bertahun-tahun saya sudah mengatakan pada pemilik rumah di Inggris bahwa tempat tidur yang baik akan menghadirkan kehidupan seks yang lebih baik pula," kata Laurence Llewelyn-Bowen, pakar seksual dariLittlewoods Homes Style seperti dikutip dari The Suk.(yh)

 Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...