Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Senin, 24 September 2012

Nirina Zubir Ajak Perempuan Indonesia Peduli Kanker Payudara


VeHealth - Perempuan sangat rentan dengan kanker. Karena itulah sebagai wanita, Anda harus mulai mengenali gejalanya sejak dini.

Kanker payudara jarang diketahui sejak dini, karena ketakutan dari si perempuan untuk memeriksakannya. Sebagai wanita, istri, dan juga seorang ibu dari dua orang anak, Nirina Zubir pun berbagi pengalaman dalam mengenali kondisi tubuhnya.

Dalam rangka menyambut dukungan terhadap kesadaran akan kanker payudara melalui kampanye Pink Ribbon, Olay mempersembahkan Charity Concert Changing Life Diva Reunion. Nirina sebagai brand ambassador menunjukkan dukungannya dalam mewakili perempuan Indonesia.

"Berada di sini saya juga untuk mewakili teman-teman dan mengajak semua perempuan Indonesia agar peduli dengan kanker payudara. Semua ini untuk keberlangsungan hidup ke depannya," tutur artis yang akrab disapa Na ini di acara konferensi pers Changing life  Diva Reunion Concert di Hardrock Cafe, Jakarta, Senin (17/9/2012).

Tidak hanya itu, istri dari Ernest “Cokelat” ini juga sudah melakukan pengecekan sejak dini bersama suami, sehingga dia akan tetap menjaga kesehatan tubuhnya selama ini. Selain itu, kata Na, menjaga pola makan juga faktor penting dalam menghindari risiko kanker payudara.

“Sekarang ini aku tentunya mengurangi makanan junkfood dan berlemak-lemak. Karena tujuh detik makanan junkfood itu awal yang enak, tapi selanjutnya itu semua sampah yang masuk ke tubuh kita,” jelasnya.

"Jadi, benar-benar harus dijaga karena saya ingin tetap hidup sehat untuk anak dan saya ingin berguna untuk lingkungan sekitar," tutup Na. (ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...