Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Rabu, 26 September 2012

Ajarkan Kebersihan Pada Anak Sejak Dini


VeHealth - Kebersihan personal ternyata dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Mengajakan bagaimana menjaga kebersihan pada anak tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Kebiasaan menjaga kebersihan sejak dini sangatlah penting. Bagaimana Anda mengajarkan kebersihan kepada anak akan berpengaruh juga bagi mereka di kemudian hari. Mandi, menyikat gigi, atau pemeriksaan rutin ke dokter akan membantu mereka belajar tentang kesehatan dan akan tumbuh menjadi orang yang sehat, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Kebiasaan seperti mandi dua kali sehari, mencuci tangan sehabis dari kamar mandi, dan cukup tidur menjadi salah satu cara menjaga kesehatan Anda. Ajarkan anak untuk menyikat gigi dua kali sehari, karena ini kebiasaan yang cukup sulit diberikan kepada Anda. Ingatkan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut mereka sejak dini, karena dapat membantu mereka mendapatkan gigi kuat dan sehat.

Tidur delapan jam setiap malam juga dapat menyehatkan tubuh. Jadi, setiap pagi anak Anda akan mendapat energi yang cukup untuk memulai hari. Selain itu, cukup tidur juga membantu tubuh memproduksi kekebalan tubuh yang lebih baik. (ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...