Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Minggu, 23 September 2012

Makanan Tinggi Asam Rusak Enamel Gigi


VeHealth - Gigi yang sehat tentu memerlukan perawatan yang baik. Namun, perawatan tersebut tidak harus menghabiskan isi dompet Anda. Cukup lakukan hal berikut untuk mendapatkan gigi sehat dan cemerlang.

Hal yang paling sederhana dari perawatan gigi adalah dengan menyikat gigi dua kali sehari, pagi dan malam hari. Waktu ideal untuk menyikat gigi adalah setelah Anda bangun tidur, dan sebelum Anda pergi tidur. Kebiasaan ini akan membantu Anda untuk mendapatkan gigi yang sehat, demikian yang dilansir Quickeasyfit, Minggu (23/09/2012).

Pergi ke dokter gigi secara teratur setiap enam bulan sekali juga bagian dari perawatan. Di dokter gigi, Anda akan mendapat pemeriksaan ataupun perawatan terhadap masalah gigi seperti karang gigi, berlubang, atau mencabut gigi Anda.

Anda juga harus memperhatikan konsumsi makanan atau minuman yang juga dapat mempengaruhi gigi Anda seperti kopi dan teh. Konsumsi berlebihdari teh dan kopi dapat merubah warna gigi Anda. Selain kopi dan teh, makanan atau minuman dengan kandungan tinggi asam juga dapat merusak enamel gigi Anda. Mengkonsumsi makanan seperti apel dan sayuran hijau dapat  membantu untuk mengikis partikel residu  gigi dan juga sangat sehat untuk tubuh Anda. (Ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...