Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Minggu, 23 September 2012

Lenyapkan Selulit dengan Kopi


VeHealth - Selulit adalah masalah kulit yang sering dikhawatirkan wanita karena membuat kulit tampak tidak indah dan mulus. Tahukah Anda bahwa kopi dapat menjadi pilihan alami yang dapat membantu Anda menyamarkan selulit.

Kafein dan antioksidan dalam kopi cukup efektif untuk mengurangi selulit dalam jangka pendek. Sebagai stimulan, kafein dalam kopi melebarkan pembuluh darah dan mengencangkan jaringan selama beberapa saat. Selain itu, dapat juga meningkatkan sirkulasi dan mengurangi retensi air, keduanya juga dapat membantu membuat selulit berkurang. Antioksidan dalam kopi dapat membantu untuk melepaskan racun yang tidak hanya membantu untuk selulit, tetapi untuk kulit yang sehat pada umumnya.

Lalu, bagaimana kopi dapat membantu Anda melenyapkan selulit? Berikut tip yang dilansir oleh Foxnews:

1. Campur 1/4 cangkir kopi dengan tiga sendok makan air panas, biarkan campuran selama 10 menit untuk menyerap air dan membentuk pasta.


2. Kemudian, campurkan dengan dua sdm minyak zaitun untuk membantu mengikat campuran tersebut.


3. Bersihkan area yang berselulit dengan mandi hangat, kemudian gunakan kopi sebagai scrub. Pijat dalam gerakan melingkar selama dua sampai empat menit dengan tangan atau kain lap.

4. Bilas dengan air hangat untuk menghilangkan, kemudian keringkan dengan handuk dan berikan lotion jika Anda menginginkan. (ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...