Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Rabu, 26 September 2012

Hindari Makanan ini saat Minum Obat Hipertensi

VeHealth - Banyak faktor yang mempengaruhi tekanan darah Anda, termasuk genetika, diet dan stres. Tekanan darah tinggi, atau hipertensi, adalah kondisi serius yang bisa berakibat fatal jika tidak diobati.

Dokter meresepkan berbagai obat untuk mengobati tekanan darah tinggi. Beberapa makanan harus dihindari ketika mengambil obat tekanan darah tergantung pada jenis obat yang kita pakai.

Dokter sering merekomendasikan bahwa orang dengan tekanan darah tinggi mengurangi asupan sodium mereka untuk membantu mengontrol tekanan darah. Dokter terkadang meresepkan diuretik, juga dikenal sebagai pil air, untuk mengobati tekanan darah.

Sodium mempertahankan air dalam tubuh Anda, yang melawan penggunaan diuretik.
Hindari makanan tinggi kalium, seperti pisang, jeruk atau sayuran berdaun hijau, yang menghilangkan kelebihan air, natrium dan kalium dalam tubuh Anda, demikian yang dilansir  Livestrong.

Mengurangi asupan lemak mungkin akan membantu Anda menurunkan tekanan darah. Jika Anda ingin mengurangi asupan lemak Anda secara keseluruhan untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan tekanan darah dengan mengonsumsi obat berbahan ACE inhibitor quinapril, Anda harus menghindari makanan dengan tinggi lemak. Makanan tinggi lemak akan mengurangi asupan ACE inhibitor quinapril. (ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...