Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Minggu, 23 September 2012

Biar Sehat, Christy Jusung Makan Biji Alpukat


VeHealth - Umumnya wanita akan mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan. Beberapa wanita akan menjalankan diet untuk segera menghilangkan tumpukan lemak dan mengurangi berat badan agar kembali pada berat ideal.

Salah satu artis Indonesia yang juga menjalankan diet setelah melahirkan adalah Christy Jusung. Wanita cantik ini melakukan diet untuk menjaga berat badan ideal dan membuat tampilan yang lebih fit.

“Aku memang lagi menjalankan diet setelah sekira satu tahun punya anak. Biasanya aku melakukan olahraga seperti pilates atau treadmill,” tutur mantan istri Hengky Kurniawan secara eksklusif kepada Okezone di Plaza MNC, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain rajin berolahraga, Christy juga melakukan kontrol makanan agar tidak mengonsumsi makanan yang dapat menambah berat badan.

“Aku sekarang lagi menghindari makan mi cepat bikin aku gemuk dan memang kurang sehat menurut aku,” ungkap wanita berkulit putih ini.

Untuk menjaga kebugaran tubuh dan mencegah penyakit, Christy juga mengonsumsi bahan alami berupa biji alpukat yang dihancurkan, kemudian dikeringkan dan dikonsumsi seperti minum kopi.

“Biji alpukat yang dikeringkan ini bermanfaat mencegah kolesterol dan diabetes. Daripada kita minum obat berbahan kimia yang berbahaya, alami tentu lebih baik kan,” tutup wanita kelahiran 12 Desember 1982 ini.


Sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...