Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Kamis, 27 September 2012

Istri Sering Menguap, Tanda Aksi Ranjang Anda Buruk


VeHealth - Merasakan puncak kenikmatan seksual memang menjadi idaman setiap pasangan. Sayangnya, impian tersebut sering kali gagal di tengah jalan. Ternyata, aksi bercinta pasangan yang buruk di ranjang menjadi masalah utama.
Sudah menjadi hal umum bahwa masing-masing pasangan ingin mendapatkan orgasme secara bersamaan. Tapi nyatanya, keinginan Anda bertepuk sebelah tangan. Pasangan tidak bisa menyenangkan Anda saat gairah seks memuncak.

Hal ini tentu saja membuat Anda kecewa dan marah secara spontan. Namun, Anda pun akhirnya mengetahui bahwa pasangan tidak mempunyai teknik bercinta yang baik.

Nah, untuk mengatasi hal ini tidak terluang kembali, simak panduan berikut ini. Askmen mengulasnya untuk Anda.

Sembunyikan rasa sakit
Wanita sering menyembunyikan rasa sakit (kepala atau perut) untuk menghindari permintaan pasangan saat berhubungan intim. Pasangan tidak mungkin mengatakan bahwa aksi seks Anda di ranjang yang buruk menjadi alasannya. Sebagai gantinya, dia akan memberikan tanda lewat perilaku menguap secara berulang kali dalam beberapa menit selama ajang bercinta.

Jika Anda menemukan gejala tersebut pada sang istri, sebaiknya introspeksi diri. Pasalnya, itu berarti Anda tidak bisa memuaskannya dengan maksimal.

Jadilah nakal
Jika sudah mengetahui ada sesuatu yang ganjal pada diri pasangan, coba tanyakan segera padanya saat Anda memulai sesi berhubungan seks. Dengan komunikasi yang terbuka ini, pasangan pun mengetahui keinginan Anda sebenarnya. Dengan begitu, meraih orgasme secara bersamaan bukan hal yang mustahil lagi bagi Anda berdua. (ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...