Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Rabu, 26 September 2012

Kurma, Penuhi Kebutuhan Protein Anda


VeHealth - Protein kebanyakan didapatkan dari produk hewani. Namun, jika Anda ingin memenuhi kebutuhan protein tanpa harus mengonsumsi daging, Anda bisa mencoba buah-buahan sebagai salah satu asupan protein nabati bagi tubuh Anda.

Salah satu buah yang mengandung protein adalah kurma. Protein dalam kurma dapat membantu Anda yang suka melakukan kegiatan fisik atau olahraga karena mampu menjaga tingkat energi dalam tubuh. Protein membantu Anda mempertahankan massa otot, tetapi jaringan juga perbaikan dalam tubuh Anda.

Kurma juga ternyata dapat membantu menyembuhkan cidera Anda lebih cepat, demikian yang dilansir Livestrong. Buah dari anggota jenis berry ini punya kandungan protein yang dapat memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari.

Selain Kurma, buah yang mengandung protein yang tinggi adalah alpukat dan jambu biji. Alpukat punya lebih dari dari g 46-56 protein yang dibutuhkan tubuh. Sementara jambu biji punya kandungan protein sekitar 9,1 persen.

Pilihlah buah yang sudah benar-benar masak. Kandungan protein di dalamnya juga bermanfaat bagi kebutuhan protein tubuh Anda. (ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...