Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Selasa, 25 September 2012

Ibu Hamil Harus Hindari Makanan Berkadar Gula Tinggi


VeHealth - Masa kehamilan seringkali dihadapi dengan penuh tekanan. Perubahan hormon yang signifikan terkadang juga membuat suasana hati Anda ikut berubah. Berikut adalah cara agar Anda tetap berpikir positif selama masa kehamilan.

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menjaga asupan makanan. Konsumsi 4 sehat 5 sempurna tentu sangat penting. Buah, sayur, ikan, daging, dan susu tentu jadi menu utama para ibu hamil. Hindari makanan dengan kadar gula tinggi, untuk menghindari kenaikan berat badan yang berlebihan, demikian yang dilansir Quickeasyfit.
 
Selain makanan hal-hal yang dapat memicu stres juga harus Anda perhatikan. Misalnya, masalah keuangan. Awal kehamilan akan membuat Anda mengeluarkan banyak uang. Oleh karena itu rencanakan masalah keuangan tersebut semasa program kehamilan, agar pikiran Anda tidak terbebani pada saat kehamilan.

Menggunakan baju yang nyaman juga menjadi prioritas Anda. hindari baju dan celana ketat. Gunakanlah pakaian yang longgar dan memiliki ruang untuk Anda dan calon bayi Anda. Perbanyaklah istirahat dan hindari kegiatan yang menguras energi terlalu banyak agar Anda tidak mudah lelah. (ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...