Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Senin, 24 September 2012

Cabai Tingkatkan Kenikmatan Seksual Wanita


VeHealth - Ada banyak mitos yang berkaitan dengan kesehatan makanan dan seksual. Misalnya, bahwa makanan dan minuman tertentu akan meningkatkan atau dikatakan secara langsung mempengaruhi kinerja seksual.

Contoh makanan yang dapat mempengaruhi kinerja seksual adalah kedelai.
Penambahan kedelai dalam diet seorang wanita akan membantu dalam pelumasan vagina.

Kedelai dapat mempengaruhi fungsi dari reseptor estrogen, dan membantu mengatur seberapa banyak pelumasan pada vagina yang harus dikeluarkan pada saat berhubungan intim. Kedelai juga membantu untuk mengurangi terjadinya hot flashes yang terjadi selama menopause, demikian yang dilansir Livestrong.

Bahan makanan lainnya adalah cabai. Menambahkan cabai dan jahe untuk diet Anda akan membantu meningkatkan sirkulasi dan merangsang ujung saraf, yang akan meningkatkan kenikmatan seksual Anda.

Makanan lain yang dipercaya dapat mempengaruhi seksualitas Anda menjadi lebih baik adalah ginseng, pisang, buah ara, asparagus, belut, dan tiram, yang dianggap dapat meningkatkan nafsu seksual.

Namun perlu diingat makan makanan berlemak sehat seperti ikan bersama dengan buah-buahan dan sayuran tidak hanya baik untuk kesehatan seksual Anda, tetapi bagi jantung Anda juga. (ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...