Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Rabu, 26 September 2012

Awas Penyakit Kulit Ini Bisa Berbahaya


VeHealth - Kondisi kulit yang kurang sehat dapat terjadi pada siapa saja. Perbedaan genetik atau ras juga menjadi salah satu faktor penyebab banyaknya ragam kondisi kulit. Salah satu penyakit kulit, yaitu inflamasi atau peradangan seringkali ditemui pada beberapa jenis kulit.

Setelah mengalami peradangan kulit, biasanya timbul hiperpigmentasi pasca inflamasi, yaitu perubahan warna kulit Anda setelah luka inflamasi telah sembuh. Ada beberapa penyakit peradangan yang paling umum yang menyebabkan hiperpigmentasi pasca inflamasi, seperti yang dilansir Quickeasyfit.

Psoriasis, yaitu kondisi kulit menjadi kemerahan dan timbul sisik putih pada kulit.

Kista sebasea, salah satu jenis penyakit ini sering terjadi pada kulit manusia, terlebih biasanya adanya pembengkakan sehingga menyebabkan bagian kulit menjadi tidak berfungsi karena terlalu lama, hal itu menyebabkan bagian kulit luar akan tertutupi dengan pembengkakan atau pembusukan.

Dermatitis alias Eksim, penyakit kulit yang satu ini biasanya terjadi pada kulit manusia. Pada awalnya Anda akan merasakan gatal, dan muncul ruam kemerahan. Kebanyakan terlalu menganggap sepele penyakit ini, padahal bila di diamkan, lama kelamaan akan timbul bengkak, dan bila digaruk secara terus menerus akan menyebabkan lecet. (ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...