Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Kamis, 20 September 2012

Insiden Pamer Payudara Artis Hollywood di Jalan

VeHealth - Aktris Selma Blair merasa malu karena payudaranya menyembul keluar saat berada di jalanan. Rasa malu Blair semakin bertambah, lantaran insiden tersebut terekam kamera paparazzi. Dengan cepat foto-foto itu beredar di internet.

Acara jalan-jalan santai Blair dengan putranya, Arthur menjadi sebuah insiden yang memalukan bagi aktris berusia 40 tahun itu. Blair terlihat telaten mengggendong anaknya yang berusia 13 bulan. Namun, mendadak putranya tersebut membuka bajunya dan membuat payudara Blair terlihat jelas.

Seperti dikutip dari Daily Mail, bintang film "Cruel Intension" ini terlihat terkejut karena ulah anaknya itu. Ia berusaha tenang dan buru-buru membenahi kemeja putih bercorak yang dikenakannya. Setelah itu, ia menutupi bagian dadanya dengan tubuh putranya tersebut. Ia memeluk anaknya dengan erat.

Blair sendiri saat itu ditemani seorang pria misterius. Pria itu diduga kekasih baru aktris berambut gelap ini. Seperti diketahui, Blair baru saja putus cinta dengan kekasihnya, Jason. Mereka putus lantaran sering terlibat pertengkaran.

"Mereka tak pernah berhenti bertengkar" ujar sumber. Perpisahan itu membuat Blair memutuskan untuk mencari apartemen baru. Ia tinggal dengan buah hatinya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...