Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Senin, 10 September 2012

Shampo Plasenta, Tren Kecantikan Hollywood

VeHealth.com - Facial dengan ekstrak plasenta hewan telah menjadi mode kecantikan di Hollywood. Plasenta merupakan struktur yang membentuk janin dalam tahap pertama kehamilan mamalia.

Produk kecantikan yang mengandung plasenta dipercaya dapat membantu meremajakan sel tubuh dan menangkal tanda-tanda penuaan. Kini, bahan tersebut kian menarik perhatian industri kecantikan yang dikemas dalam produk shampo.


Salah satu produk shampo yang mengandung plasenta adalah La Bella, yang diproduksi di Inggris. Produk tersebut dipasarkan secara online melalui Amazon.com. Shampo dan kondisioner La Bella diklaim mampu membuat rambut lebih bercahaya dan tebal. La Bella menggunakan ekstrak plasenta sapi dan domba yang ditakarkan seperti halnya obat-obatan tradisional China.


Praktek penggunaan ekstrak plasenta pada rambut dan kulit sebenarnya sudah populer di jaman Mesir kuno. Marie Antoinette diyakini juga mengonsumsinya sebagai minuman bernutrisi.  Sedangkan selebriti dunia yang saat ini menggandrungi perawatan kosmetik dari bahan plasenta adalah Victoria Beckham. (ka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...